TIPS AGAR HIDUP TIDAK MENYEBALKAN

Share:

Halo sahabat Infongehe apa kabar? tentunya setiap hari kita akan selalu dibebani oleh kegiatan rutin yang melelahkan. misalnya ngantor pagi pulang sore bahkan malam, belum lagi di jalan serba macet sana sini. hutang masih banyak, kerja terus kaya juga enggak. ya seolah kita ada dalam masadepan yang suram.

nah untuk mengurangi krisis seperti itu ada beberapa trik yang mungkin bisa membantu

1. BERSYUKUR
dengan bersyukur tentunya beban yang selalu menimpa akan terasa ringan menikmati perjalanan hidup dengan bersyukur biasanya kehidupan akan terasa berganti. karena jelas dalam Al-Quran : Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".

2. SENYUM
beberapa pendapat mengatakan bahwa dengan senyum akan meringankan beban. apalagi menularkan kepada orang lain selain mengurangi beban anda juga  sambil ibadah

3. OLAHRAGA
sempatkanlah olahraga minimal seminggu sakali, jangan maen SMARTPHONE mulu dengan olahraga biasanya badan terasa bugar.

4. SILATURAHIM
tips yang satu ini yang admin rasakan sangat berpengaruh pada kehidupan. soalnya berjumpa dengan orang lain anda akan berbagi cerita pengalaman. berbagi kesenangan, berbagi kesedihan sehingga akan terjadi  pengukuran diri posisi kita sebenarnya. dan yang lebih manfaat lagi dengan berbagi cerita anda akan merasakan jika kurang akan memperbaiki, jika lebih akan bersyukur.

5. BERSEDEKAH
berlanjut dari poin ke4 masalah berbagi bersedekah hidup anda akan merasa berarti jika sebagian waktu, harta atau apa saja yang anda berikan ke orang lain dengan ikhlas. selain bermanfaat anda juga menabung untuk tabungan di akhirat nanti Semoga , Amin.

sebenarnya masih banyak tips agar hidup anda tidak menyebalkan. kita lanjut di artikel Selanjutnya.

jika suka dengan tulisan  ini SHARE
dan jika Ada masukan yang lain Tinggalkan Komentar dibawah.

Semoga Bermanfaat "MERDEKA"

Tidak ada komentar